Welcome at Lorong Ilmu

ORANG YANG DI DOA'KAN MALAIKAT

Posted by Unknown Saturday, April 13, 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :

Siapa saja kira-kira hamba Allah yang paling Istemewa sehingga Malaikat mau mendo'akan buat beliua???
O.k Lorong Ilmu kali ini akan berbagi pengetahuan yang begitu berharga dan bermanfaat dalam kehidupan dunia untuk menggapai kehidupan abadi di Kampung Akhirat.
Berikut adalah orang-orang yang beruntung itu;

1.  Orang yang tidur dalam keadaan "bersuci"
     Ternyata bersuci memiliki manfaat yang begitu besar, hanya dengan bersuci saja kita sudah bisa mendapatkan yang istimewa, padahal cuman membasuh sedikit dari bagian tubuh kita. Begitulah Rahmat Allah kepada hambanya.

2.  Orang yang sedang duduk Menunggu Waktu Shalat
     Wah yang ini luar biasa hanya dengan duduk saja sudah ada yang mendo'akan dan itu sudah pasti di ijabah oleh Allah Swt. Dari pada kita yang berdo'a  terus-menerus dan itu pun belum tentu dikabulkan. Mudah bukan???

3.  Orang-orang yang berada di Shaf barisan depan di dalam Shalat Berjama'ah
     Ternyata dalam hal apapun oran yang berada dalam barisan yang di depan selalu di untungkan. Tak hanya dalam hal dunia saja, begitu juga dengan ibadah ( hablumminllah ).

4.  Orang-orang yang menyambung Shaf pada Shalat berjama'ah ( Tidak Membiarkan sebuah kekosongan di dalam Shaf)
     Hal yang satu ini merupakan suatu kemuliaan bagi orang yang tidak membiarkan kekosongan atau kerancuan dalam tertibnya Ibadah yang kita lakukan. Suatu penghargaan yang luar biasa dari Allah hingga mengirimkan Malaikat untuk mendo'akannya.

5.  Orang yang duduk di tempat Shalatnya setelah melakukan Shalat
     Dimanapun orang yang tidak tergesa-gesa pasti akan mendapatkan hal yang terbaik, begitupun halny dalam shalat. Dengan duduk di tempat shalat setelah selesai melakukannya kita bisa mendapatkan nilai ganda, selain amalan berdzikir merupakan kebahagiaan kita di do'akan oleh para Malaikat.

6.  Orang yang melaksanakan Shalat "Shubuh dan Ashar" secara berjamaah
     Memang dalam dua waktu ini keimanan manusia benar-benar di uji. Waktu subuh penuh dengan rasa ngantuk dan malas yang berat sehingga sering terlewatkan, begitu juga dengan Ashar. Kebanyakan orang selalu disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing sehingga kadang menjadi lalai..
Maka tidak heran jika Allah mengutus Malaikat kepada orang yang taat melakukan shalat berjama'ah pada waktu subuh dan Ashar.

7.  Orang yang mendo'akan Saudaranya tanpa sepengetahuan orang yang di do'akan
     Memang terkadang sifat manusia yang selalu riya' dan ingin mendapatkan pujian, bukan ridha Allah yang Maha Pemberi Rahmat dalam memberikan kepada sesama saudaranya. Padahal di balik itu semua terdapat suatu keajaiban yang luar biasa yang tak siapun bisa mendapatkannya yaitu Do'anya para Malaikat yang sudah pasti ijabah.

Gimana Sobat semua ???
Sudah Pastinya ingin di do'akan oleh sang An-Nur yaitu Malaikat  Allah yang Mulia. Intinya ikuti paparan di atas InsyaAllah di ijabah. Amiin.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ORANG YANG DI DOA'KAN MALAIKAT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lorong2ilmu.blogspot.com/2013/04/orang-yang-di-doakan-malaikat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonymous said...

mkasih infony gan... bermanfaat bnget..

Post a Comment