Welcome at Lorong Ilmu

CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

Posted by Unknown Tuesday, April 16, 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :
Sebenarnya prinsip dari bisnis online jaringan itu hampir semuanya sama, potensi penghasilan yang bisa dihasilkan memang sangat menggiurkan. Namun sistem yang itu keitu saja tanpa inovasi menyebabkan pamor bisnis online jenis ini semakin menurun dan cenderung ditinggalkan. Kenyataannya banyak orang yang gagal dalam menjalankannya, ditambah lagi dengan asumsi bahwa prinsipnya hanya akan merugikan member yang bergabung belakangan.
Bebasklik.com merupakan sebuah program bisnis online jaringan dengan terobosan baru (Satu-satunya di Dunia) dengan sistem yang mudah, transparan dan sangat gampang sekali dijalankan oleh siapapun karena memang tanpa resiko. Setiap member dibayar berdasarkan jumlah pengunjung yang bergabung di bawah accountnya, rincian perkembangan profit bisa dilihat secara transparan di member area. Potensi penghasilan mencapai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah perhari.
Iya, Setiap member yang bergabung di bawah Account Anda otomatis akan menjadi downline Anda, tugas setiap member adalah merekrut downline sebanyak-banyaknya. 1 (satu) downline yang Anda rekrut Kami hargai dengan kelipatan profit Rp 500 hingga Rp 2.500. Disini Anda tidak akan menemukan kendala yang berarti dalam perekrutan member karena disini pendaftarannya tidak butuh biaya dan account downline juga langsung aktif.
  Bravo...! Bisnis Online Karya Anak Bangsa    
Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehidupan dunia maya akan terus berkembang dan berkembang. Daripada menghabiskan waktu membuka internet tanpa membuahkan hasil, alangkah baiknya mulai sekarang kita memanfaatkannya untuk tujuan kebaikan dan meraih penghasilan tambahan. Karena harus diakui, bahwa sekarang ini internet telah menjadi sumber penghasilan bagi sebagian orang di atas dunia ini. Bahkan sebagiannya lagi telah menjadikan internet sebagai sumber penghasilan utama.
Tidaklah mudah menciptakan sebuah sistem bisnis online dengan konsep terbaru, inovatif, kreatif dan laku dipasaran. Oleh sebab itu marilah kita saling menghargai setiap karya yang dihasilkan oleh teman-teman kita. Jika kita tidak bisa menciptakan sebuah karya jangan meremehkan hasil karya orang lain apalagi berniat ingin merusaknya.
Sudah seharusnya sekarang kita membuka mata dan melirik serta mengikuti berbagai macam program bisnis online yang ditawarkan oleh teman-teman kita di internet. Ada banyak sekali berbagai macam jenis dan sistem kerja yang ditawarkan. Kami yakin sebagian besarnya baik dan murni ingin mengembangkan peluang usaha untuk mencapai kesuksesan, baik bagi para membernya maupun bagi pihak pengelolanya.
  Kunci Kesuksesan Meraih Profit Maksimal di Bebasklik.com    
Member yang cuma bergabung saja dan tidak melakukan apa-apa, Kami pastikan tidak akan menghasilkan apa-apa. Disini setiap member akan mendapatkan penghasilan sesuai keseriusan dan kegigihannya dalam mempromosikan link affiliasinya sendiri untuk merekrut downline sebanyak-banyaknya. Member yang cepat putus asa hanya akan mengalami kegagalan dan tidak akan pernah sukses menjalankan bisnis online apapun jenisnya.
Maaf, Anda jangan berkecil hati jika saat ini belum berpengalaman dalam menjalani bisnis online. Bukankah seorang yang berpengalaman dan sukses berbisnis online itu pada awalnya juga sama seperti Anda...?
Disini sebenarnya tidaklah sulit mencari downline, cukup datangkan pengunjung ke link affiliasi anda. Caranya cukup promosikan/beritahukan link account Anda kesemua orang baik secara online (via facebook, twitter, blog, iklan baris, email, chatting, dll) maupun secara offline (via SMS, penawaran langsung, obrolan, brosur, dll). Selanjutnya biarkan ia memahami dan membaca sendiri presentasi program Bebasklik.com ini.
Sistem ini telah Kami sempurnakan sampai ke akar-akarnya dan sangat bisa dijalankan oleh siapapun meski tidak punya biaya sepeserpun. Jadi jika pengunjung yang anda datangkan itu nalar dan logikanya berjalan normal serta mengerti bahasa Indonesia, Pasti ia akan ikut bergabung. Karena untuk bergabung dan mengikuti program ini sama sekali tidak dipungut biaya dan keanggotaannya pun langsung aktif dan bisa langsung mengumpulkan profit.
  Tingkatan Member    
Ada 4 Tingkatan Member, masing-masing berbeda jumlah kelipatan profit:
  1. Member Free, Kelipatan Profit: Rp 500
  2. Member Aktif, Kelipatan Profit: Rp 1.000
  3. Member Premium, Kelipatan Profit: Rp 1.500
  4. Member Super Premium, Kelipatan Profit: Rp 2.500
Bagi pendaftar awal status keanggotaannya ialah "Member Free", dan tidak ada kewajiban untuk upgrade. Artinya, member free tetap dibayar dengan kelipatan profit sebesar Rp 500. Namun Kami menyediakan fasilitas upgrade bagi member free yang menginginkan kelipatan profit lebih besar. Setiap member bisa upgrade status keanggotaan ke 1 tingkatan maupun ke beberapa tingkatan sekaligus, cara upgrade lebih jelasnya lihat di member area.
Selain itu, semua member juga akan mendapatkan bonus upgrade sebesar Rp 5.000 setiap ada downline dibawah accountnya yang mengupgrade status keanggotaan.
Jadi tunggu apa lagi...? Buruan bergabung sekarang dan Go Action...!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lorong2ilmu.blogspot.com/2013/04/cara-menghasilkan-uang-dari-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

takalapaderewski said...

Harrah's Las Vegas - Mandara Group - JTM Hub
Harrah's Las Vegas 오산 출장마사지 in 강원도 출장안마 Las Vegas, Nevada. 경기도 출장샵 Find reviews 논산 출장샵 and discounts for AAA/AARP members, seniors, long stays 김해 출장안마 & government.

Post a Comment