Welcome at Lorong Ilmu

Icon Emoticon Chatting di Facebook

Posted by Unknown Friday, April 12, 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :

Ketika kita akan menggunakan fasilitas chating di Facebook, selain menggunakan variasi ketikan seperti menggunakan Bold Underline di Status Facebook maupun ketika chat, adakalanya kita juga membutuhkan beberapa ekspresi emosi yang menggambarkan keadaan kita sendiri atau bahakan lawan chat kita disana. Emosi yang dimunculkan dalam chat Facebook akan lebih memperkuat maksud yang terkandung tentang masalah ataupun tajuk yang kita bicarakan.
Di Facebook, sebenarnya sudah disediakan icon-icon emosi bawaan (default) yang bisa kamu pakai tanpa harus menggunakan aplikasi lainnya semisal My Emoticon ataupun Facemood. Keuntungan menggunakan emoticon bawaan Facebook tidak lain adalah untuk memambah kecepatan loading yang sedang kita pakai untuk menjalankannya, tanpa harus terbebani oleh aplikasi yang kita gunakan ketika chat.
Untuk lebih memudahkan penggunaannya, berikut ini daftar emoticon Facebook yang bisa kamu gunakan.

Selamat mencoba dan jangan lupa berikan komentarmu di Blog ini ataupun temui langsung di facebook..


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Icon Emoticon Chatting di Facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lorong2ilmu.blogspot.com/2013/04/icon-emoticon-chatting-di-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Sinopsis Indonesia said...

thanks gan Sinopsis

Post a Comment